Kamis, 27 November 2014

curahan hati anak super junior ke ELF

ini merupakan  kata-kata dri SUPERMAN kita tentang penadapat mereka mengenai ELF nya..

perata kita mulai dari uri leader..
LeeTEuk

Dulu, kami selalu beraktifitas secara terpisah. Banyak yang mengeluh karena hal ini. Tapi saya akan bilang pada fans, kami cuma punya 13 member, dan akan selalu punya 13 member. Keyakinan ini harus ada dalam diri kita. SJ adalah rumah kita bersama. Sebuah rumah tak akan meninggalkan dan melupakan anggotanya. Meskipun rumah ini tidak besar, tapi kami semua membutuhkannya.

uri cinderella
HeeChul

Kami punya banyak member, ada kalanya kami terpisah, namun kuharap kami akan selalu menghargai waktu yang dihabiskan bersama. Meskipun hanya semenit saja. Meski kami selalu sibuk sampai tidak bisa bertemu satu sama lain, aku masih berharap semua member menikmati kebahagiaan bersama-sama dan saling mendukung dikala kesulitan menghadang.
Hankyung / Hangeng

Telah 7/8 tahun kebersamaan kami, sejak hari-hari trainee. Kami selalu saling menjaga, mendapatkan penghargaan, melalui saat sulit bersama dan menangis bersama. Ada banyak yang kusesali sekaligus juga kusyukuri atas keberadaan ini. Belum pernah kuungkap ini sebelumnya. Tapi aku ingin berterima kasih pada semua member, yang selalu ada di sisiku apapun yang terjadi. Maaf, aku tak ada saat kalian kesulitan.
Yesung

Masa lalu biarlah berlalu. Semua kita mulai awal yang baru. Jangan lupa bahwa kita adalah member Super Junior. Kita adalah keluarga.
Kangin

Aku tak ingin berpikir akan jadi bagaimana kami nanti atau seberapa lama kami akan bersama. Saat aku menoba memikirkannya, aku merasa sedih. Tapi apapun yang terjadi nanti, perpisahan, atau tidak lagi jadi selebriti, kuharap aku masih bisa mengatakan sesuatu pada kalian, bahwa mereka adalah keluargaku, kami adalah Super Junior.
Shindong

Aku pernah berpikir, aku tak pernah bisa cocok, maka aku bsia meninggalkan Super Junior. Tapi sekali aku memikirkan hal ini, meski keyakinan itu ada, tapi tidak mungkin bagiku untuk pergi dan melupakan segalanya. Member yang selalu mengkhawatirkan aku. Member yang menelponku dari Cina waktu tahu aku sedang diet. lalu aku tahu bahwa pemikiran seperti itu tidak adil bagi mereka dan aku merasa sangat egois. Aku ingin tetap bersama kalian… dan menjadi member Suju yang tidak memalukan.
Sungmin

Aku pernah berpikir bahwa Super Junior adalah kelompok yang membuat orang mudah lelah. Karena itu, kadang aku iri pada DBSK karena mereka selalu pergi dan tampil bersama-sama tanpa meninggalkan member manapun. Namun begitu kukira grup kami adalah yang terbaik! Meski kami sering kali beraktivitas terpisah, namun saat aku memperkenalkan diri, aku akan selalu bilang bahwa aku adalah Super Junior XXX. Ini adalah saat terbaik.
Eunhyuk

Aku selalu berpikir, apa yang sebenarnya bisa kulakukan? Yang lain bisa menari, nge-rap, lalu apa yang bisa kuberikan pada member lain?. Betapa beruntungnya aku, aku yang tak istimewa, yang selalu dibanggakan member lain. Terima kasih kawan-kawan. Tak ada kata ataupun rasa yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku pada kalian.
Donghae

Orang bilang : Aku mencintaimu, percaya padamu. Ini yang ingin kubilang pada member lain sekarang. Member yang selalu memaafkan segala kesalahan yang kubuat. Kakak yang selalu menjadi seperti ayah bagiku. Aku mencintai kalian. Selamanya. Bagiku, kalian adalah keluarga yang tak akan pernah berubah dan tak akan pernah meninggalkanku.
Siwon

Saat kami promosi di Cina, sangat melelahkan, dan aku selalu merindukan member lain yang berada di Korea. Bagaimanapun, apakah M atau H, selalu ada SJ di depannya. Saat kupikirkan hal itu, aku selalu merasa bahwa kami selalu bersama
Ryeowook

Saat kami pergi ke Cina, fans selalu membawa poster yang besar. Ada juga yang bertuliskan Suju. Saat aku melihat poster itu, aku akan mulai menghitung jumlah member, dari 1 sampai 13, seolah semuanya kembali berkumpul. Aku selalu percaya, perpisahan hanyalah masalah waktu. kami pasti akan kembali dan berada di sisi mereka lagi.
Kibum

Meski aku jarang menghadiri aktivitas grup, termasuk album ketiga, masih ada yang bertanya padaku : apakah kamu member SJ? Aku tak akan pernah bisa mengungkapkan rasa maafku pada member lain. Dibanding hal lain, Super Junior adalah favoritku. Meski aku tak bsia berdiri di atas panggung dengan member lain, hatiku masih tetap bersama mereka. Percayalah padaku.
Kyuhyun

Fans Cina menuliskan kalimat pada balon Biru Safir. Jika suatu hari, dunia menkhianati Super Junior, ELF pun akan mengkhianati seluruh dunia. Aku selalu berpikir, apa yang telah kami lakukan hingga berhak mendapatkan cinta sebesar itu dari mereka? Tapi kalau kupikirkan kembali, hal itu bukan hanya untukku, tapi untuk seluruh member kami. Meski kami sering terpisah, member yang selalu bekerja keras untuk tim ini dinamakan Super Junior, TERIMA KASIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar