Sabtu, 03 Oktober 2015

Secret Agent//FF//Chapter-3

                                                        - Secret Agent - 

Cast : 
- Cho Kyuhyun 
- Park Hyo Woon 
- Choi Siwon 
- Shin Ah Yeong 

Suport Chat : 
-member super junior 
-Onew,Taemin,Minho (Shinee) 
-Changmin,Yunho,Jaejong (Tvxq) 
-Suho,sehun (Exo.k) 
-Yoona SNSD, Krystal F(x), Jiyeon T- 
ara, Suzy Miss a 

Genre : 
Sad,Action,Romantic,Friendship 

Rating : PG-13 / PG 13 + 

Length : chaptered 
Author : 
Park Hyo Woon a.k.a Aneke Andriyane 

Summary : 
Sebuah Kelompok FBI di tugaskan 
untuk melacak sebuh kelompok Mafia 
yang sangat hebat . Bagaimana mereka 
mengatasi nya? 
Mampukah?? 
Bagaimana keadaan keluarga mereka?? 

********** 
Suho membuka pintu kelas nya saat 
semua sudah pulang 
Sulli meminta menemui nya di kelas 
saat jam berakhir 
-clek- 
Suho pun masuk dan mengedarkan 
pandangannya 
"Choi sulli?" 
Sebuah pisau mengarah ke arah leher 
suho .. 
Dengan sigap suho membalik dan mencoba menghindar itu ternyata -Sulli- 
Suho menjauh saat sulli mendekat karna gelap suho sempat mau jatuh 
"Sulli berhenti. Ada apa?" 
"Ada apa? Jangan berpura2 tidak tau Choi Suho putra ke-2 keluarga Choi adik kandung dari Choi Siwon yang 
.. Agent FBI " 
ucap sulli 
"Kau tau??" 
Ucap suho kaget 
"Aku sudah mengetahui saat kau mengajak u berteman aku hanya mengulur waktu yg tepat dan ini waktu nya" 
ucap sulli mengarahkan pisau itu ke arah suho . 
Mereka berantem dengan tangan mereka 
-Trak!- 
Pisau itu menancap ke arah meja saat suho menendang pisau itu saat terlepas di tangan sulli 
"Ha! Kau ternyata sudah tau? Ya aku adalah FBI . Wae? Kau takut?" 
Tantang suho 
"Aku tidak takut padamu! " 
Mereka berkelahi 
-brak- 
Suho meninju tembok saat mau meninju sulli tapi sulli menghindar dan menjauh 
"ternyata kau buka yeoja berkacamata polos Choi Sulli" 
Ucap suho menatap sulli sengit 
"Berhenti berbicara!" 
mereka kemabli berkelai 
Sampai sulli terkurung di tubuh suho, 
sulli menunduk sambil memegang baju suho erat, Suho diam . 
"Su..sulli ke..kenapa?" 
Tanya suho pelan 
"Hiks..hiks.." 
isakan sulli membuat suho terdiam 
Ada apa pikirnya? Bukan kah dia tadi tidak takut? Knpa skrng dia menangis? 
"Sulli.. waeyo?" 
tanya suho. Sulli tetap menundukn kepalanya tak menjawab 
Suho memegang dagu sulli dan mengangkat kepala sulli mereka bertatapan 
wajah sulli sudah banjir dengan air mata nya. 
entah dorongan apa tangan suho bergerak dan menghapus air mata di pipi sulli 
"Waeyo ??" 
Tanya suho lembut . 
Sulli langsung memeluk suho dan menangis 
Suho bingung apa yg terjadi? 

***** 
-brak- 
Pintu di rumah sederhana itu di dobrak dengan keras 
"Cari dia!" 
Teriak seorang namja 
"Baik!" 
Jwb beberapa orang dan mulai mengeledah area rumah itu 
yeoja itu bangun dari tidur siang nya dan keluar kamar karna mendengar keributan 
"Ada apa ini?" 
Ucap yeoja itu 
"Ah kau disini rupanya" 
ucap salah satu namja itu lalu menarik tangan yeoja itu 
"Anyeong Choi Ah Yeong" 
Ucap namja di depan yeoja bernama ah yeong ini mengelus pipi nya 
"Lepaskan! Siapa kalian!" 
"Bawa dia!" 
Ah yeong pun di seret ke luar rumah dan masuk ke mobil begitu pun dengan anak buah nya yg lain 
Ahjuma yg suka merawat kebun di rumah ah yeong langsung menelepon seseorang 
"An..anyeong .. Tuan Choi.. Nyonya Choi.." 

***** 
beberapa orang pun berkeluaran di ruang rapat 
"Ahh hari ini sangat lelah" 
keluhan namja bernama Kim Ryeowook di anggukan setuju oleh beberapa orang di sekitar nya 
-dddrrttt-dddrrrtt- 
"Anyeong.. ahjuma waeyo??" 
"An..anyeong.. Tuan Choi.. Nyonya Choi.." 
Namja bernama Choi Siwon ini pun repleks berdiri semua orang di sekitarnya menatap nya heran. ada apa? 
"Aku akan pulang!" 
Ucap siwon keluar dengan buru2 dengan wajah takut 
"Ikuti dia!" Ucap Yesung 
"Baik!" 
Seru namja bernama Eunhyuk,Ryeowook dan Sungmin bersama lalu mengikuti siwon 
-Kediaman Keluarga Choi- 
Siwon Diam saat ahjuma menceritakan semua nya 
Siwon mengepalkan tangan nya 
"CHOI AH YEONG!!" 
teriak siwon lalu tubuhnya runtuh ke lantai dengan air mata mengalir 
"Iya Tolong beritahu yang lain" 
ucap namja bernama sungmin yg baru saja menelepon Yesung untuk memberitahukan masalah ini 
"Aku akan membunuh mu! Choi Do Hyuk!" Geram siwon 
-Dddrrttt-dddrrttt- 
"Yeoboseyo" 
ucap siwon pelan 
"Apa kabar Choi Siwon?" 
Siwon diam dia tau suara ini 
"Bagaimana hadiah dari ku? Sangat romantis bukan?" 
"Keparat!! Dimana istriku!" 
teriak siwon 
"Wow wow. Kau sangat senang sekali Tuan Choi" 
"Dimana kau sekarang!" 
"Sayang sekali kau tidak bisa menemukan ku" 
Siwon mengepalkan tangan nya 
"Jangan main2 denganku Choi Siwon. Aku bisa saja melukai Istri cantik mu ini" 
"Jangan kau sentuh istriku! Kau menyentuhnya seujung jaripun aku bersumpah akan membunuhmu!" 
"kau tidak bisa membunuhku choi .. temui kami di jalan Jangdeong-no-23" 
-pip- 
Siwon menatap layar ponsel nya 
"Yeoboseyo!! Yeoboseyo!! Argghh!!!" 
Teriak siwon 
"Choi Siwon!!" 
Teriak namja bernama leeteuk 
"Dia menculik istriku hyung" 
ucap siwon pelan masih menundukan kepala 
Leeteuk memeluk siwon 
"Dia menculik istriku" 
leeteuk menutup mata ini sudah keterlaluan ucap leeteuk dalam hati 

***** 
Suho masih setia memeluk sulli saat sulli menceritakan semua nya suho diam tak bergeming
"Dia jga sudah membunuh kakak kesayangan ku, Choi Sooyoung.. setelah membunuh eomma dan pelayan di rumah appa membunuh eonni ku .. hanya aku yg di selamatkan appa.. dia ingin aku seperti dirinya" 
ucap sulli 
"Bawa aku pergi.. jebal.. aku tidak kuat.. bawa aku pergi.. hiks..hiks" 
Suho namja berumur 23tahun ini menutup matanya dia akan bertanggung jwb bila dia di marahin habis2an tugas ini yang ada dia ingin melindungi yeoja di hadapan nya ini . Dia akan melindunginya! 
Suho menatap sulli begitu pun sulli menatap suho 
"Aku bersumpah akan melindungimu choi sulli, aku akan membawa mu dan melindungimu" 
Ucap suho lalu mencium kening nya sulli . 
-dddtrttt-dddrrrttt- 
Suho mengambil hp nya dia diam udh siap memberi hukuman dari sang bos 
"Yeoboseyo?" 
Ucap suho 
"Datang ke Jangdeong-no-23 sekarng panggil yg lain!" 
Ucap suara Leeteuk 
"Ah.ne hyung" 
Suho memasukan hp nya 
"Aku harus pergi" 
ucap suho 
Sulli memegang tangan nya suho . Suho menatap sulli 
"Aku akan kembali" 
"aku ikut" 
Suho membulatkan mata nya 
"Ma..mana mungkin" 
"Aku akan diam jebal" 
Suho diam dan akhirnya dia menarik tangan sulli ke patkiran setelah menelpon minho,onew dan sehun 
-brak- 
sehun menutup pintu nya saat hyung nya masuk jga begitupun di mobil onew dan minho 
Saat sehun melihat kebelakang mobil dengan cepat dia menolehkan kepalanya lalu melihat suho 
"Hyung! Knpa kau membawanya?" 
Ucap sehun melihat sulli yang lagi menatapnya 
"Aku akan jelaskan nanti" 
"Tidak hyung! Kau melanggar hyung! Dia bisa ta.." 
"Aku sudah mengetahuinya kim sehun!" 
Sehun menoleh kaget 
"Mwo?? Hyung! Kau memberitahunya?" 
Sehun mulai berbicara tinggi 
"Tidak!" Ucap suho 
"Aku sudah tau kalian ber-4 anggota FBI" 


-TBC-

penasaran ??
lanjut part 4 ya :)

-TINGGALKAN JEJAK-
Tolong jangan kaya hantu gomiho ;V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar