Rabu, 14 Januari 2015

FF *Evanesce* Part 1

Cast :
- Cho Kyuhyun
- You (Nama Korea Kamu)
- Lee Hyukjae
Genre : Sad (?) *mungkin*
Romantic
Song :
super junior-evanesce
Super junior - a good by
Author : Park Hyo Woon
Bisa mampir di blog hyo

www.chohyowoon.com

Langsung ya :)
*******
-"Oppa apa kau sudah makan?"-
-"oppa, jangan tidur terlalu malam :)"-
-"oppa, saranghae"-
Seorang namja bangun dari tidur nya dengan keringat yang bercucuran di keningnya
"Aku memimpikan nya lagi " ucap nya dengan suara pelan
-clek-
"Kau sudah bangun Kyu?"
Ucap seorang namja yang barusan membuka pintu lalu duduk didepan meja kerja yg bernama kyuhyun ini
"Sudah berapa lama aku tidur,Hyung ?" Tanya nya
"Eum..sudah 3jam, rapat pun aku gantikan karna aku tau kau sangat lelah"
"Mianhae aku merepotkanmu"
"Bagaimana keadaanmu??"
"Ga ada yang berubah"
"Apa kau memimpikannya lagi?"
Kyuhyun tersenyum miris ,
Namja bermarga Cho ini pun diam
" aku menyesal sungmin hyung"
namja yg bernama sungmin ini pun diam juga
"aku sangat menyesal hyung"
"Apa kau sekarang merasa kehilangan ??"
"Aku...aku sangat kehilangan hyung"
Air mata kyuhyun tiba2 saja jatuh tanpa disuruh
"Bagaimana perasaan mu?"
"Aku sekarang merasakan bagaimana saat seperti dia hyung"
"Itulah yang dia rasakan selama ini,kyu"
Kyuhyun menutup mata sambil memijit kening nya dia merasa pusing memikirkan masalah ini
"Istirahatlah kyu,pulanglah aku akan menggantikanmu"
"Baiklah hyung,sebentar lagi aku pulang"
*
*
Kyuhyun baru sampai di apartement nya , dia melonggarkan dasi nya yang sedikit mencekik lehernya dari tadi, dia masuk ke kamar dan merebahkan tubuhnya di kasur . Dia menatap langit kamar nya
"Jebal kembali lah padaku .. aku mohon" ucapnya pelan
*
*
-Flestback-
-ddrrrttt-ddrrttt-
namja yg sedang mengetik sesuatu di depan komputernya ini berhenti dan melihat handphone nya yg bergetar, dengan malas dia mengangkat tlpn dari seseorang
"Hm" jwb kyuhyun
"Oppa, kenapa kau lama sekali mengangkat tlpn dari ku?"
Ucap suara yeoja di sebrang tlpn nya
"Maaf, aku sibuk" jwb kyuhyun dingin
"oppa sudah makan?"
"Sudah"
"Apa oppa kemarin tidur larut malam?"
"Tidak... baiklah aku tutup tlpn nya , aku sibuk"
-tut-tut- (?)
kyuhyun mematikan tlpn nya dan melepas baterai nya, lalu pokus pada pekerjaan nya
ya kyuhyun berpacaran dengan yeoja yg bernama
( nama korea kamu)
*
*
-caffe Mouse & Rabbit-
seorang yeoja mengaduk cafucinonya dengan dagu yang di topang sama tangan kananya
"Dia tidak berubah?" Tanya yeoja yang duduk depan nya
"Tidak,dia masih seperti dulu"
"Kenapa? Kau masih bertahan dengan nya
(nama koreamu)-ah.."
"Hm, karna aku sangat sayang dan mencintainya"
"Ya ampun
(nama koreamu)-ah kau itu sudah seperti tidak di anggap olehnya, kau masih bertahan??"
"Hm" (nama koreamu) hanya tersenyum
"Kau udah buta oleh cinta dia"
"aku mengerti sifat dia, (teman dekatmu)-ah .. aku sudah tau bagaimana dia saat marah,sedih,bahagia,senang dan yg lain, aku sudah terbiasa di cuekan oleh dia" jwb mu
"Terus kau bertahan??"
"Karna aku sayang padanya, aku yakin dia tidak akan seperti ini suatu saat nanti"
"Kau sangat keras kepala (nama koreamu) "
kamu hanya tersenyuum, dia juga merasakan kalau dia tidak kuat dengan sifat kyuhyun yang begini
*
*
-kyuhyun POV-
"Siapa? (Nama korea mu) ??"
Ucap suara namja yaitu sungmin
"hm, siapa lagi" jwb kyuhyun
"Berhentilag bersikap cuek dan seperti anak kecil kyu"
Ucap sungmin
"Maksud hyung?"
"Jangan sia-siakan yeoja seperti dia,babo!"
"Sifat ku emang seperti ini hyung"
"Sudahlah,hyung banyak bicara ayo selesaikan pekerjaaan hari ini"
"Aish.. bocah ini!" Geram sungmin kesal
*
*
-bersambung (?)-Etc-



* ayo beri comentar nya :)
 Kalau banyak comentar hyo sambung ff nya dan yg coment tar di jadiin cast
 buat ff hyo yg lain yg pasti di post di blog hyo :)
Kasih pendapat juga
Ini di ambil dari kisah nyata loch wlwkwk
*dijitak seseorang*

besok kita sambung ok ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar