Rabu, 14 Januari 2015

FF *Evanesce* Part-2


Cast :
-Cho Kyuhyun
- You (nama koreamu)
- Lee Hyukjae
Gendre :
Romantic *mungkin*
Sad *mungkin*
Song :
Super junior- Evanesce
Super junior- A Good By
Author : Park Hyo Woon
Blog :
www.chohyowoon.com

***---***
Sifat kyuhyun semakin cuek dan jutek padamu semua perhatianmu,perkataanmu kyuhyun abaikan.
Sampai saat waktu itu kyuhyun tidak ada kabar handphone nya pun jarang aktif . Aktif pun kyuhyun jarang bls pesan darimu dn gak angkat tlpn darimu
Kau sekarang sedang berada di caffe dekat kampus
"Kau sendiri??"
ucap seorang namja . Kau menatap namja
di depanmu
"Eum.. ne " jwb mu
"Boleh saya duduk disini?"
Kau mengedarkan pandanganmu BINGO! semua bangku penuh cmn bangku kamu yang kosong didepan nya
"Eoh.. silahkan"
jwbmu karna tidk mungkin menolak
"Terimakasih"
jwb namja itu lalu duduk didepan mu
"Eum.. naneun Lee Hyukjae Imnida "
ucap namja didepanmu mengenalkan diri
"Oh. Naneun (nama koreamu) imnida.bagapta"
jwbmu sambil tersenyum
kalian mengobrol dan bercerita satu sama lain seperti sudah mengenal sangat lama
*
*
Sudah beberapa minggu ini kau selalu bareng dengan hyukjae sampai semua siswi-siswa di kampus iri dengan kedekatan kalian ber2 .,. Yang seperti sepasang kekasih yang sangat romantis dan serasi
"Aku menyerah
(sahabat dekatmu)-ah .. "
adu mu
"Jinjayo?? Kau menyerah (nama koreamu)-ah..?? Syukurlah kau sadar sekarang"
ucp sahabat mu senang
"Aku menyerah aku tidak mau berhubungan lagi dengannya "
"Dengar kau berhak bahagia, jangan terus begini .."
"Hm"
jwb mu hanya dengan senyuman
"Eh tapi .. hyukjae tidak buruk juga (nama koreamu)-ah"
Kamu menatap sahabatmu "maksud mu??"
"Kau dan hyukjae serasi juga smile emoticon "
"Aish kau ini"
Ucap mu sambil tersenyum. Tapi benar akhir2 ini kau sering tersenyum kalau sedang bersama hyukjae kau selalu menatap mata hyukjae bila hyukjae berbicara.
Dan sudah biasa bila hyukjae selalu mengacak rambut mu dan mencium kening mu bila bertemu
-dddrrttt-ddrrrttt-
Kau melihat ke arah layar handphone mu
"Siapa??"
Tanya sahabatmu
"Hyukjae"
sahbatmu langsung terseyum penuh arti.
Tapi kau abaikan lalu kau menekan tombol hijau .
"Hallo??" Jwbmu
"....."
"Dimana?"
Jwbmu sambil meminum minumanmu
"......"
"Baiklah.aku kesana ssekarang"
jwbmu lalu mengakhiri tlpnnya dan membereskan buku2 mu dimeja
"Kau mau kemana?"
"Aku harus menemui dia, aku pergi by"
jwbmu lalu pergi
"Aku lebih bahagia dan lebih mendukung kalau kau berhubungan dengan hyukjae"
*
*
-lee hyukjae-
"Apa kau benar akan menyatakan nya sekarang hyuk-ah??"
Tanya sahabat hyukjae yaitu donghae
"ya. Aku akan menyatakan nya sekarang hae-ahh ."
"Aku mendukungmu berhubungan dengannya
Tapi putuskan dulu hubungan mu dengan kim jaerin yang cerwet itu"
adu donghae
"Aku sudah memutusknnya 3hari yang lalu"
"Baguslah."
"Hallo?"
Suara yeoja di sebrang sana hyukjae terlonjak kaget saat suara (nama koreamu) terdengar karna terlalu asik mengobrol dengan donghae sampai lupa kalau hyukjae lagi menelepon (nama koreamu)
"Ah. Ye .. em apa kau bisa menemuiku ??"
"....."
"Di atap kampus bagaimana??"
"....."
"Baik aku tunggu kau disini . Anyeong"
Hyukjae menatap layar handphone nya terdapat foto seorang yeoja
"Saranghae (nama koreamu)"
ucap hyukjae pelan
"Bagaimana ??"
Tanya donghae
"Dia akan datang kesini,, dan kau pergilah hae "
"Kau mengusirku hyuk-ahh..??"
"Bisa jadi.. aish sudahlah pergi lah hae"
hyukjae mendorong tubuh hae ke arah pintu
"Aish.. ok. Ok . Dasar monyet sialan!"
Kesal donghae lalu pergi
"Aku mendengar itu ikan teri" ucap hyukjae
*
*
Hyujae menutup mata nya merasakan hembusan angin
-clek-
hyukjae membuka mata dan memutar badannya ke belakang . Bibir nya membentuk senyuman saat tau siapa yang datang .
Begitupun dengan
(nama koreamu) kau tersenyum juga
"Kau sudah datang??"
Hyukjae dan kau berhadapan
"hm. Ada apa??"
"Baiklah hyukjae tenang" ucap hyukjae dalam hati hyukjae memegang daerah dada bidang nya yang sedang bergetar gugup
"Aku tau ini terlalu cepat buatmu. Tapi .. aku rasa ini waktu yang tepat . Eum .
(Nama koreamu) will you be my girlfriend??"
Kau membulatkan matanya scok atas ucapan hyukjae. Kau diam tak menjawab
"Apa dia baru saja menembakku??.. kenapa harus aku?? Aku harus gimana aish..."
ucap mu dlm hati
"(Nama koreamu) kau mendengarku??"
Tanya hyukjae
Kau menutup mata ,
sekilas ucapan Sahabat mu teringat
"Hey.. apa kau baik2 Saja?? (Nama koreamu)-ahh ..??"
Hyukjae memegang tanganmu
kau membuka mata menatap mata hyukjae
"Aku...."
*
*
-etc-

bersambung lanjut besok ke part 3 yah
hayoo..
Kamu nerima hyukjae atau menolak???
atau masih menunggu dengan setia cho kyuhyun?
Hyo aja langgeng sama leeteuk oppa
*dijitak angels*
yang mau lihat part 1 di kronologi fb hyo ada tinggal baca c
lanjut besok yah ..
gomawo yang sudah baca .
Suka · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar